Rabu, 25 April 2018


Selamat datang di blog DOKTER TELAT HAID bersama supplier obat aborsi asli dan aman - Blog yang berisikan informasi seputar telat datang bulan yang sering di alami oleh sebagian wanita, dan pasti setiap wanita pernah mengalami telat haid.


Konsultasikan tamu bulanan yang sering terlambat bersama dokter telat haid yang telah berpengalaman membantu kekhawatiran wanita tentang terlambat datang bulan dengan cara yang aman. Ada banyak faktor penyebab Telat Haid, seperti: mungkin anda sedang hamil. Di sisi lain telat datang bulan belum tentu di karenakan anda hamil.


toko jual alat bantu seks

Anda akan menemukan di internet cara paling aman dan baik bagi wanita untuk melakukan pengguguran kandungan (aborsi) sendiri sampai dengan usia kehamilan minggu ke-12 adalah dengan meminum 2 obat :
1. Mifepristone atau juga dikenal dengan nama pil abortus, RU 486, Mifegyn, Mifeprex,
2. Misoprostol atau juga dikenal dengan nama Cytotec, Arthrotec, Oxaprost dan lain-lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenaiterlambat datang bulan dapat di email melalui: myblog389@gmail.com


jual alat bantu sex pria dan wanita

Untuk menghindari tindakan aborsi, Dokter Telat Haid menyarankan anda untuk menghindari pergaulan dan seks bebas sebelum pernikahan. Bila anda telah memiliki status pernikahan; ada baiknya menggunakan alat kontrasepsi. Pertimbangannya adalah: pada saat anda telah melakukan tindakan aborsi, rasa aman yang anda rasakan akan bercampur dengan rasa bersalah sehingga akan membuat langkah anda semakin berat memikirkan tindakan aborsi yang telah anda lakukan.